Herbal De Nature
Home » » Kenapa Ms V Terlalu Becek

Kenapa Ms V Terlalu Becek

Kenapa Ms V Terlalu Becek ~  Kenapa Ms V terlalu becek..?
Apakah ada obatnya..?

Ada Masalah dengan Ms. V...?
jamuhembing.com /"De Nature Indonesia"  menjual berbagai Obat Obat Herbal...Yang telah dibuktikan Keampuhannya.."Insya Allah" dapat menjadi solusi Kesembuhan Penyakit yang Anda derita..



Penyebab Ms.V Menjadi Becek

Pada kondisi normal, vagina memproduksi cairan pada kondisi-kondisi tertentu. Menurut dr. Luky Satria, Sp.OF, spesialis obstetri dan ginekologi dari Brawijaya Women and Children Hospital, pada umumnya vagina memiliki mekanisme untuk pengondisian, semisal saat terjadi rangsangan seksual.

Pada saat rangsangan terjadi, pembuluh darah di vagina akan membesar dan kelenjar bartolin aktif mengeluarkan cairan untuk membasahi bagian dalam vagina. Ini terjadi untuk mempersiapkan vagina saat penetrasi, sehingga tidak menyebabkan luka pada dinding leher vagina ketika berhubungan intim.

Namun, selain penyebab di atas, produksi cairan vagina juga dapat meningkat karena siklus ovulasi dan hormonal. Pada masa ovulasi, kelenjar bartolin dan ductus skene lebih aktif memproduksi cairan vagina terutama pada leher rahim (serviks), sebagai media pembuahan.

Cairan ini berwarna bening dan berkonsistensi seperti putih telur. Sedangkan pada masa sebelum/ sesudah menstruasi, produksi cairan vagina juga akan semakin banyak, karena pengaruh hormon estrogen yang meningkat.

Lantas, kenapa beberapa wanita mengeluh vaginanya “becek” saat berhubungan intim? Banyak atau sedikitnya cairan vagina ini, menurut Luky, terkadang merupakan pendapat pribadi dari sang perempuan sendiri.

“Beberapa perempuan menganggap cairan vaginanya berlebih, sehingga merasa kurang nyaman dan khawatir suami terganggu. Namun ini sangat subyektif,” tuturnya.

Sepanjang tidak ada cairan berwarna kekuningan atau kehijauan, cairan bergumpal seperti susu basi, disertai rasa gatal, rasa pedih, dan beceknya bukan hanya saat berhubungan seksual, tidak jadi masalah.

Dari penjelasan diatas dapat kita pahami bahwa vagina yang becek, adalah hal yang normal normal saja, dengan begitu, permasalahan vaina becek yang dapat membuat vagina menjadi terasa longgar berarti bukan karena beceknya,melainkan karena otot vagina yang mengalami perubahan.

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang teramat mahal agar vagina menjadi sempit menggigit Tapi cukup gunakan resep alami agar vagina wanita tetap kencang. Status boleh tak perawan, tapi 'sedotan' tetap kencang Seperti Perawan.


Berikut ini adalah resep sederhana agar vagina tetap 'mengigit':
Untuk membuat agar vagina anda terasa lebih kencang & "menggigit" untuk pasangan anda. Terlebih dahulu siapkan sebanyak 100 gr bahan herbal kering, di antaranya kunyit, daun sirih, kayumanis, sereh, temugiring, daun pandan, jahe, brotowali, daun kumis kucing, kulit kayu pule, dan jati belanda.

  •  Rebus bahan-bahan tersebut dalam 1/2 liter air selama 10 menit atau sampai warnanya kuning kecokelatan. Akan lebih baik jika suhu saat merebus antara 27-28 derajat celcius.
  • Tempatkan rebusan herbal pada sebuah wadah, semisal baskom.

Cara memanfaatkannya,
siapkan bangku khusus (berlubang di bagian tengah, pas dengan posisi vagina) lalu letakkan baskom rebusan herbal di bawahnya. Duduklah di atasnya dengan posisi yang nyaman. Selimuti bagian pinggang ke bawah dengan kain agar uap dari rebusan herbal bisa mengarah ke area intim. Rasakan sensasi dan keharuman khas yang tercipta. Lakukan selama sekitar 30 menit atau sampai uap rebusan herbal sudah tidak ada lagi. Sempatkan dua minggu sekali untuk melakukan ini. "Insya Allah", vagina Anda akan harum, bebas dari keputihan, keset dan kencang.


Cara Membuat Vagina Agar Harum

Ramuan untuk vagina anda supaya selalu senantiasa wangi & harum, siapkan bahan2 berikut ;
5 lembar daun sirih
5 gelas air
Cara membuat:
  1. Rebus air hingga mendidih
  2. Ambil 5 lembar daun sirih, lalu rebus selama 5 menit. Dinginkan
  3. Bagi menjadi 3 gelas sisa rebusan daun sirih
  4. Ambil 1 gelas air rebusan daun sirih, lalu minum
  5. Kemudian 2 gelas sisanya untuk membasuh vagina.
Lakukan ritual selama seminggu sekali untuk menjaga keharuman vagina.


Bagaimana Jika Tidak memiliki Waktu untuk membuat ramuan alami tersebut..?

Perawatan Miss V yang Dasyat…!!!

Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia untuk Menghilangkan Keputihan dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit…!!
obat keputihan

Berikut adalah Real Testimoni yang Pernah Menggunakan Produk kami
Real Testimoni:
- Ibu Puspa – Bekasi
“Mba erna, makasih ya. Produknya Dahsyat..
Kaya baru pertama kali main, kata suamiku. Alhamdulillah memuaskan”
- 0857363xxxxx (Tulungagung)
” Aku baru make satu kali, sudah terasa banget khasiatnya. Padahal aku pake tidak sampai satu menit. Jadi seret dan enak hehehe. Makasih ya sist… Bagi yang belum beli, ayo… Solusikewanitaan.com emang yang terbaik”
- 087720333xxx (Cianjur)
“Bu, Alhamdulillah, saya bersyukur. Baru sekali saya pake produk solusikewanitaan.com sudah ada reaksinya. Keputihan saya langsung kering. Mudah-mudahan saja bisa sembuh total. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih”
- Bu Desy (Tangerang)
“Saya pake beberapa kali langsung seret banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget. Selain keputihannya hilang, suami juga makin senang…”
- Riva – Sumut
“Saya sudah langganan sama Mba Erna, ini adalah ketiga kalinya saya beli produk di solusikewanitaan.com Alhamdulillah ada banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk kakak saya.”
- Lala – Batam
“Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mba Erna”
- Ibu Ayu -
“Makasih mba erna, keputihan saya sudah sembuh”
- Ibu Henny – Bengkulu
“Saya sudah pesan dan membuktikan, dan saya membeli lagi produk di solusikewanitaan.com untuk teman-teman. Produknya luar biasa. Makasih Mba Er…”
Dan masih banyak lagi Testimoni dari seluruh indonesia, Mohon maaf tidak bisa semua kita tampilkan disini… Jadi, bagi yang mau membahagiakan suami, silahkan langsung pesan saja… :)

New ….
Cream Pembesar atau untuk mengencangkan Payudara anda.
Tidak PD dengan payudara yang kendur? kurang besar atau kurang montok? Ingin Kencang kaya Perawan? klik disini
Real Testimoni:
- Ibu Puspa – Bekasi
“Mba erna, makasih ya. Produknya Dahsyat..
Kaya baru pertama kali main, kata suamiku. Alhamdulillah memuaskan”
- 0857363xxxxx (Tulungagung)
” Aku baru make satu kali, sudah terasa banget khasiatnya. Padahal aku pake tidak sampai satu menit. Jadi seret dan enak hehehe. Makasih ya sist… Bagi yang belum beli, ayo… Solusikewanitaan.com emang yang terbaik”
- 087720333xxx (Cianjur)
“Bu, Alhamdulillah, saya bersyukur. Baru sekali saya pake produk solusikewanitaan.com sudah ada reaksinya. Keputihan saya langsung kering. Mudah-mudahan saja bisa sembuh total. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih”
- Bu Desy (Tangerang)
“Saya pake beberapa kali langsung seret banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget. Selain keputihannya hilang, suami juga makin senang…”
- Riva – Sumut
“Saya sudah langganan sama Mba Erna, ini adalah ketiga kalinya saya beli produk di solusikewanitaan.com Alhamdulillah ada banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk kakak saya.”
- Lala – Batam
“Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mba Erna”
- Ibu Ayu -
“Makasih mba erna, keputihan saya sudah sembuh”
- Ibu Henny – Bengkulu
“Saya sudah pesan dan membuktikan, dan saya membeli lagi produk di solusikewanitaan.com untuk teman-teman. Produknya luar biasa. Makasih Mba Er…”
Dan masih banyak lagi Testimoni dari seluruh indonesia, Mohon maaf tidak bisa semua kita tampilkan disini… Jadi, bagi yang mau membahagiakan suami, silahkan langsung pesan saja… :)

New ….
Cream Pembesar atau untuk mengencangkan Payudara anda.
Tidak PD dengan payudara yang kendur? kurang besar atau kurang montok? Ingin Kencang kaya Perawan?silahakan: klik disini
Bagaimana jika Anda mengalami kelonggaran pada vagina ?
Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh ‘Rasa Kamu Kok Hambar’. Wah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar. Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.
Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan.
Mungkin Anda adalah seorang istri yang mempunyai masalah ini? Saya katakan:
JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI



WA : 081270697161

   Bb:  763F3D49







See more at: http://family.seruu.com/read/2012/03/21/89286/duh-miss-v-kok-becek-banget-sih-kalau-saat-berhubungan-intim#sthash.vAyYBVip.dpuf




0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.